Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Forkopimda Purwakarta dan FKUB Gelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Purwakarta, mataexpose.com – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Purwakarta dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) nampak hadir dalam acara Doa Bersama Lintas Agama Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Purwakarta, pada Jumat, 1 Juli 2022 petang.

Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, doa Bersama Lintas Agama Presisi tadi malam dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Mabes Polri dan diikuti Kapolres dan PJU, anggota Polres Purwakarta serta Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

“Doa Bersama Lintas Agama Presisi yang di Pimpin Pak Kapolri tadi malam merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, Polri diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Hery sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Kapolres mengatakan Mudah mudahan dengan digelarnya doa bersama ini, Polri khususnya Polres Purwakarta kedepannya semakin Presisi, sehingga dapat mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Doa bersama ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 dengan acara,”ungkap Hery.

Kapolres Purwakarta mengatakan, keluarga besar polri, khususnya Polres Purwakarta memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar tugas yang diemban dapat lebih bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Doakan terus kami agar tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat, doakan kami agar program presisi yang dicanangkan bapak Kapolri dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Purwakarta,” tutur AKBP Suhardi Hery Haryanto

Terpisah, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berharap di Hari Bhayangkara ke 76, keluarga besar Polri khususnya Polres Purwakarta agar setiap tugas yang diemban kedepan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, tetap sehat, tetap kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Serta program Presisi yang di canangkan Kapolri dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta. Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat Purwakarta,” Singkat wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu.

Sementara, Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH Jhon Dien mengucapkan semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini, semoga polisi kedepan akan menjadi lebih baik hubungan dengan masyarakat, hubungan dengan ulama.

“Insya Allah kalau ulama dengan umaroh, ulama TNI, Polri bersatu maka Indonesia akan menjadi jaya,” jelas KH Jhon Dien.

Ulama Kharismatik itu juga engucapkan terima kasih atas pengabdian Polri selama ini, semoga Polri semakin Tangguh dan sukses selalu.

“Kami mendukung Polri menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif. Sekali terima kasih Polri,” tutur KH Jhon Dien.
Ujang Sunardi

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp