Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Bersama Forkopincam, Polsek Balen Resort Bojonegoro Gelar HUT Bhayangkara 76

Bojonegoro,mataexpose.com – Bersama dengan Kepala Desa Seluruh Kecamatan Balen dan para Tokoh Masyarakat Polsek Balen Resort Bojonegoro Gelar HUT Bhayangkara ke 76. (01/07/2022).

Hadir pula dalam acara tersebut yaitu Camat Balen, Komandan Koramil (DANRAMIL) 0813 – 03/Balen, Ka. KUA Balen, BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Ranting Balen dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Balen.

Dalam Sambutanya Kapolsek Balen AKP. Simoen Berpesan “Senelumnya saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua tamu yang hadir di Mapolsek Balen, maksud dan tujuan mengundang seluruh Forpimca dan para tokoh Masyarakat ke Mapolsek Balen yaitu dalam rangka mensyukuri HUT Bhayangkara yang ke 76. Dan dengan adanya acara ini pula kami berharap kedepanya hubungan kerja dengan semua komponen dan stake holder yang ada ini bisa bersama – sama menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Balen agar selalu kondusif”. Tegasnya.

Danramil 0813-03/Balen, Kapten Inf. Panidi menyampaikan “Bahwa dengan bertambahnya umur Polri yang ke 76 ini TNI berharap, Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin profesional. Dengan bertambahnya umur semoga TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi dalam bekerjasama mensukseskan apa yang sudah menjadi program Pemerintah. Dan semoga kita selalu dapat bersinergi dalam menjaga Keamanan dii Kecamatan Balen”. ,(Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp