Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Atlet Binaraga Perwakilan Bangkalan Persembahkan Mendali Emas Dalam Kejuaraan Tingkat Provinsi Jawa Timur

Bangkalan, Mataexpose.com – Jum’at, 01 Juli 2022 merupakan salah satu hari bahagia bagi Mubassir, Alumnus SMA Negeri 1 Arosbaya ini membawa pulang Medali Emas untuk Bangkalan sebagai Juara 1 Kelas Athletic Men’s Physic Sport PorPov Jawa Timur.

Atlet binaan Moh. Fausi dari D’RONGSOK GYM Kidul Dalem Bangkalan bersaing ketat dengan para atlet berpengalaman lainnya di Cabang olah raga (Cabor) Binaraga pekan olah raga provinsi Porprov Jawa Timur VII/2022,

Atletic Binaraga Fitnes telah menyelesaikan lombanya kemarin sore 1 July 2022 di Situbondo dengan membawa pulang Medali Emas kelas Men’s Physic Sport.
Atlet yang bernama Mubassir dengan usia 22 tahun asal Prancak kecamatan Sepuluh kabupaten Bangkalan merupakan Alumni SMA Negeri 1 Arosbaya juga Alumni Universitas Terbuka Bangkalan yang pada saat ini menjadi tenaga pengajar di SDN Prancak kecamatan Sepuluh kabupaten Bangkalan, merupakan Atlet baru binaan PBFI dibawah bimbingan pelatih Moh.Fausi.

Di ajang Binaraga Fitnes PorProv ini Mubassir dapat mengalahkan saingannya di Semifinal yang berasal dari beberapa kota yaitu Bondowoso, Situbondo, Bojonegoro dan Jember, yang pada puncak Finalnya Medali Perunggu diraih oleh Prasetyo Wibisono dari Situbondo. Medali Perak diraih oleh Muhammad Ainul Yaqin dari Bojonegoro dan Medali Emas diraih oleh Mubassir dari Bangkalan.

Berawal dari pengalaman pertamanya ini, Mubassir berharap bisa mempertahankan prestasinya di ajang Binaraga Fitnes selanjutnya baik yang diselenggarakan oleh Porprov ataupun ajang Binaraga lainnya. Ungkap Pria Ganteng ini.

Sang Pelatihpun Moh.Fausi berharap Mubassir bisa mencoba di ajang Binaraga Fitnes lainnya dan tetap konsisten dengan Latihan dan pola makan yang terjaga, juga mendapatkan perhatian maximal dari KONI Bangkalan dan Pemda setempat. Tutur Fauzi.

(W. Hariyanto)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp