Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Anggota DPRD Provinsi Jambi Disambut Hangat Masyarakat Desa Dusun Mudo Kec. Taman Rajo Kab. Muaro Jambi

Muaro Jambi, mataexpose.com – Ivan Wiranata anggota DPRD provinsi Jambi dapil Batang Hari Muaro Jambi meghadiri undangan dari Hevni kepala desa Dusun Mudo. Kegiatan dilakukan di gedung serbaguna desa Dusun Mudo, Jum’at (01/07/2022).

Dalam pertemuan tersebut selain dihadiri angota DPRD hadir juga, kepala desa Sekumbung, Kepala Desa Teluk Jambu dan kepala desa Kemingking.

Kepala desa Dusun Mudo memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir, untuk menyampaikan berbagai aspirasinya kepada angota DPRD provinsi seperti mengenai, perikanan, pertanian, perekonomian, jalan rusak dan yang lainnya. Selanjutnya anggota DPRD akan menyampaikan semua aspirasi dari masyarakat kepada PJS Bupati Muaro Jambi agar segera terealisi, terutama jalan di desa Dusun Mudo menuju jambi sepanjang 400 meter yang rusak parah.

H. Ivan Wiranata anggota DPRD Provinsi Jambi menuturkan,” saya akan segera menyampaikan semua aspirasi dari masyarakat kepada PJS Bupati Muaro Jambi, selain itu saya juga akan mengajak perusahaan-perusahaan yang ada disini, agar memberikan CSR nya untuk membantu masyarakat termasuk biaya rehab jalan rusak. Saya tahu, selama ini perusaah yang ada belum pernah menyalurkan CSR kepada masyarakat,” tutur H. Ivan.

(Syaparudin)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp