Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Semangat Kerja Untuk Membangun Itulah Moto Satgas TMMD ke-114 Kodim 0812 Lamongan

Lamongan,-mataexpose.com – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 114 Kodim 0802 / Lamongan telah melaksanakan program kegiatan pembangunan diberbagai aspek kehidupan yang ada di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan jawa Timur.

Dansatgas Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf saat di temui awak media mataexpose.com mengatakan,” Kegiatan TMMD di desa Tunggunjagir ini sangat dinantikan bertahun – tahun oleh warga masyarakat. Sedangkan untuk mewujudkanya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud”.Ucapnya

Peran serta masyarakat ,masih Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf, dalam TMMD merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan Karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat, karena bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud, Pungkasnya

Sementara itu Kades Desa Tebluru Aries mengatakan,” Melihat kerja satgas dan warga keyakinan untuk melihat desa Tunggunjagir menjadi maju sangatlah mungkin. Karena Sarana Fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal.”

Aries selaku Kades Desa Tebluru berharap kebersamaan seluruh warga desa Tunggunjagir dalam membangun terus berlanjut, agar pembangunan berjalan sesuai dengan harapan. Semangat kerja tentu perlu ditingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan. Harapnya.(Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp