Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Satpol PP Adakan Lomba Mancing dan Gubyag Balong

 

Purwakarta, Mataexpose.com –
Lomba Mancing dan gubyag balong dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta ke 54 bersama Satpol PP Purwakarta di Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta, Minggu,(31/7/2022).

Lomba Mancing Mania ini dibuka langsung oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan dihadiri oleh Kapolsek Pasawahan Camat Pasawahan, Kasatpol PP dan kepala Desa Margasari.

Lomba mancing diikuti oleh masyarakat dengan memperebutkan berberapa hadiah dan doorprize yang telah disiapkan

Ketua Panitia, Kabid Dalops,Teguh Juarsa mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk memberikan sarana hiburan dan berbagi kegembiraan kepada masyarakat Purwakarta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Purwakarta.

“Kami menyiapkan ikan sebanyak 2 kwintal untuk di pancing dan gubyag dengan beberapa hadiah doorprize yang sudah di siapkan,”ungkap teguh.

Disisi lain, Teguh mengatakan,mancing merupakan salah satu kegiatan untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang,pungkasnya

Team mataexpose

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp