Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Personel Polsek Nisam Rutin Gelar Patroli Dialogis Cegah Guantibmas

Lhokseumawe, Mataexpose.com – Guna mencegah gangguan Kamtibmas dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Nisam, Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli dialogis dan humanis di seputaran Kecamatan Nisam, Aceh Utara,Senin (1/8/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH, MH mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran personel yaitu tempat berkumpul dan padat aktivitas warga serta kawasan yang dianggap rawan di wilayah kecamatan tersebut.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nisam, terutama yang sedang melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Kasi Humas, patroli dialogis tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. “Masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melapor ke polisi terdekat jika ada melihat hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Diharapkan, tambah Salman, dengan patroli rutin ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Nisam. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp