Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Patroli Dialogis Cegah Guantibmas, Polsek Simpang Keuramat Siap Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Lhokseumawe, Mataexpose.com – Melalui patroli dialogis secara rutin, personel Polsek Simpang Keuramat, Polres Lhokseumawe siap memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah tersebut, Senin (1/8/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi S mengatakan, patroli rutin ini menyasar tempat publik, pusat aktivitas masyarakat serta lokasi yang dianggap rawan.

“Tujuan dari patroli ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan patroli ini, kita harapkan dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Kata Kapolsek, masyarakat juga diimbau supaya tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketentraman warga serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan,” pinta Kapolsek. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp