Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H TK YKK 2 Bangkalan Gelar Pawai
Bangkalan, mataexpose com – Senin (01/08/2022) pagi. Sebanyak puluhan siswa siswi TK YKK 2 Bangkalan menggelar pawai Muharram, Pawai ini digelar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah.
Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang masih dipertahankan setiap tahunnya. Tujuannya memperkuat tali silaturahmi antar siswa siswi beserta para wali murid dan para pengajar. “Kegiatan ini merupakan tradisi yang terus dipertahankan kami. Manfaatkan banyak, salah satunya memperkuat tali silaturahmi,” imbuh R.Ida Ermawati, S.Pd selaku kepala sekolah TK YKK 2.
Tradisi ini merupakan sesuatu yang baik dan akan terus dipertahankan. “Kita tanamkan kepada anak-anak sejak kecil bahwa tradisi ini sangat baik sehingga kelak tradisi akan terus dipertahankan,” ungkapnya.
Acara yang dipusatkan di Stadion Gelora Bangkalan tersebut juga dihadiri Ibu Lurah kelurahan Mlajah, sebagai support pemerintah dalam acara yang diselenggarakan oleh TK YKK 02 Bangkalan tersebut.
Rute pawai yg diambil adalah sekitaran pelataran parkir hingga jalan raya di sekitar, dimana cukup mendapatkan apresiasi pengguna jalan raya yang melintas. Ini juga untuk menanamkan semangat islami sejak usia dini, tutup Ibu Ida.
( ARA )
Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp