Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Polres Bener Meriah di Kejutkan Dengan Kehadiran Anggota Kodim 0119 Bener Meriah

Redelong , mataexpose.com – Hari Jumat (1/722) pagi sekitar pukul 9:30 WIB, puluhan Anggo Kodim 0119 Bener Meriah mendatangi Polres Bener Meriah, kedatangan anggota kodim tersebut di sambut oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K beserta Personel.

Kedatangan anggota Kodim 0119 yang di pimpin oleh Kasdim Mayor Inf M. Indra Saputra ini Dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76, Ke Polres Bener Meriah, sekaligus membawa Kue Ulang tahun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengucapkan terimakasih Kepada Kasdim beserta personel Kodim 0119 yang telah sudi hadir memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76.

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami personel Polri karena rekan rekan dari TNI hadir memberikan ucapan di hari Bhayangkara ke-76, sekali lagi kami ucapkan terimakasih” Ucap Indra Novianto

“Pemberian kue dan ucapan Ulang tahun Bhayangkara tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI POLRI. Mudah-mudahan TNI-Polri semakin solid kedepannya” pungkasnya. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp