Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Polres Aceh Barat Meriahkan Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-76

Aceh Barat, mataexpose.com – Mewarnai Puncak perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Polres Aceh Barat merangkul TNI dan Forkopimda serta komponen masyarakat Aceh Barat yang terdiri dari penyapu jalan dan tukang becak dalam memeriahkan kegiatan tersebut yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat (01/07/22).

Kegiatan meriah tersebut ditandai dengan lomba kreasi nasi tumpeng, sebanyak 104 kreasi nasi tumpeng diperlombakan dalam kegiatan Bhayangkara ke-76 yang diikutsertakan dari seluruh dinas di Aceh Barat, Bhayangkari, Persit dan perusahaan yang ada di Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso kepada media mengatakan, kegiatan perayaan tersebut merupakan khanduri rakyat dengan tujuan mendoakan Kapolri semakin sukses dan berharap negara ini semakin bertumbuh serta semakin berkembang.

“Hal ini membuktikan bahwa polri, Pemda dan TNI serta seluruh komponen masyarakat di Aceh Barat bersinergi dengan baik menciptakan Aceh Barat lebih maju dan lebih berkembang” ungkapnya Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Barat juga mengundang komedian Aceh Kuya Ali, dan Apalahu untuk membawa hiburan dalam perayaan tersebut.

Penutupan kegiatan dilakukan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba kreasi nasi tumpeng, berupa piagam, bingkisan serta uang tunai dari Kapolres Aceh Barat.

Salah satu warga pada kegiatan tersebut, Khairul mengatakan harapannya dengan bertambah usia, Polri mampu menjadi profesional dan terpercaya sesuai dengan program Kapolri agar mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Indonesia dan memberikan perlindungan serta pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat. (HWRD)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp