Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
6 bulan menjabat Kades pegagan julu VIII kec.Sumbul Tiopan Sagala meninggal Dunia

Dairi, mataexpose.com -Baru menjabat 6 bulan Kades pegagan julu V111 TIOPAN SAGALA wafat.Beliau meninggal 30 juni di RSUD SIDIKALANG karena mengidap Asam lambung dan pengakit gula.

Pantauan Tim mataexpose pak Tiopan Sagala selaku Kades benar benar terbuka dan lugas..dan postingan beliau pernah viral mengatakan jika inspektorat benar benar turun langsung cek ricek ke desa desa pasti para Kades tidak semau gue menggunakan ADD..

Tiopan Sagala sebelum menjabat Kades pernah menjadi Kepala Sekolah SMA 1 RAYA..
BAPAK Tiopan Sagala di senangi masyarakatnya karna tegas.

Camat Sumbul Tetap Lingga mengatakan untuk sementara Kades pegagan Julu V111 akan digantikan pj desa menunggu pergantian karena jabatan Kades Tiopan Salaga masih berjalan 6 bulan.

Meninggalnya Tiopan Sagala membuat masyarakat pegagan julu V111 merasa kehilangan begitu juga dengan seluruh anggota kluarga.
Korban di semayamkan di rumah duka di desa Tanggiring pegagan julu VIII Kec.Sumbul kab.Dairi

Masyarakat pegagan julu V111 dan PEMKAB DAIRI merasa kehilangan dengan sosok KADES yg tegas dan punya komitmen membangun desanya

Kru Media Mata expose mengucapkan turut berdukacita semoga Amal dan Perbuatan Beliau di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa(ss dkk)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp