Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Guntur Satriawan Zass SH Membangun dan menampung Inspirasi Masyarakat dari 2014 – 2023

MataExpose.com. 25/02/33. Asahan. Gelar yang tepat untuk seorang Guntur Satriawan zass SH mungkin adalah Pendekar Naga berkisar, pasalnya Seorang Guntur tidak pernah lelah dalam membangun dan Peduli Masyarakat, mulai dari 2014 – 2023, Guntur Satriawan zass SH bukanlah pejabat, tapi bagian dari Masyarakat yang berprofesi sebagai pengacara dan satu satunya Pengacara yang peduli terhadap daerah dan masyarakat yang terpinggirkan oleh kebijakan pemerintah, Sesuai dengan sifat dari mahluk legendaris Naga, Mahluk Tuhan yang paling indah di Syurga, Ular Naga tidak akan pernah berhenti membuat dan menjaga sarangnya agar sekitarnya tetap seimbang.

Tentunya ini suatu kebanggaan bagi Asahan. Karena Sosok yang pernah mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Yogya, yang sekarang menjadi pengacara dan ketua umum organisasi LSM GOA Sumut, sekaligus beberapa jabatan yang sudah dipercayakan , itu karena Guntur Satriawan zass SH adalah orang yang berprestasi.

Sebagai seorang yang peduli terhadap daerahnya , hampir dari semua kalangan dan lapisan Masyarakat menaruh harapan kepadanya, untuk menjadi anggota DPR dan benar benar jadi perwakilan suara hati Masyarakat.

Melalui Mwak Media bersama Satriawan Guntur zass SH ,turun langsung ke lapangan untuk menanggapi keluhan masyarakat Tomuan Holbung mandoge Kabupaten Asahan, mengenai jalan yang hancur dan sangat memprihatinkan.

Setibanya di Lokasi Tomuan Holbung Awak Media, bersama Guntur Satriawan zass SH langsung di sambut Masyarakat disana dengan penuh suka cita, seketika itu juga rasa lelah pun hilang setelah sebelumnya berjibaku dengan jalan yang penuh lumpur bagaikan kubangan kerbau tersebut.

Kemudian Masyarakat Tomuan Holbung Mandoge Kabupaten Asahan mengadakan tanya jawab kepada Guntur Satriawan zass SH, dalam pandangan Masyarakat Tomuan Holbung Guntur Satriawan zass SH adalah sosok yang tulus tanpa pamrih membela Masyarakat, dan pantas menjadi wakil Rakyat. Masyarakat Tomuan Holbung pun berharap agar Jalan di desa nya segera di perbaiki dan permasalahan permasalahan di desa Tomuan Holbung Guntur Satriawan zass SH dapat membantu, ujar Masyarakat tersebut

Guntur pun menyampaikan kepada Masyarakat Tomuan Holbung, masalah ini akan saya laporkan kepada bapak bupati Asahan untuk segera membangun jalan tersebut.

Di akhir pertemuan dengan masyarakat tomuan holbung Guntur Satriawan zass SH memohon dukungan dan doa restu agar terpilih menjadi anggota DPR provinsi Sumut.

 

Heriansyah m.nasution

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp