Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
DPC GANN Tanjung Balai adakan sosialisasi bahaya Narkoba di SMP N 7 Tanjung Balai

MataExpose.com. 13/02/23.Tanjung Balai. Ketua DPC GANN Tanjung Balai dan beberapa Anggota menunjukkan kepedulian nya terhadap kelangsungan generasi muda sangat lah besar, terutama para remaja, Pelajar yang memiliki resiko tinggi akan pengaruh penyalahgunaan Narkoba. dengan turun langsung ke SMP Negeri 7 Tanjung Balai di jln Pasar Baru setulang raso DPC GANN Tanjung Balai melakukan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba terhadap siswa/i yang hadir.

Giat sosialisasi ini di hadiri  langsung oleh ketua DPC GANN Kota Tanjung Balai Ibu Nova Sari br.ginting amd keb, Famiza Nasution dan Humas GANN, Jend GANN.    Di hadapan siswa/i SMP NEGERI 7 Ibu Nova Sari br Ginting amd keb menyampaikan penyuluhan ini bertujuan agar para Remaja dan Pelajar  sangat perlu mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Dan menghimbau kepada pelajar agar menjauhi segala bentuk dan berbau Narkoba karena akan merusak masa depan generasi muda.

Ketua DPC GANN Kota Tanjung Balai Ibu Nova Sari br Ginting amd keb menjelaskan, tujuan di gelarnya sosialisasi akan bahaya’narkoba agar para remaja/siswa dapat memahami dampak penyalahgunaan narkoba sehingga tidak terjerumus dengan tindakan pidana penyalahgunaan narkotika sebagaimana yang di aturan oleh UU Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Dalam giat sosialisasi ini Ibu Nova Sari br Ginting amd keb juga memberikan kesempatan tanya jawab kepada para siswa/i bertujuan untuk memberikan pemahaman langsung terhadap para Remaja pelajar kuhususnya Siswa/i SMP N 7 Tanjung Balai. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Turut hadir perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai dan Kepala Sekolah SMP negeri 7 tanjung balai Firdila Kurnia, S.Pd.I, M.Pd.I

Kepala sekolah SMP negeri 7 Tanjung Balai Firdila Kurnia, S.Pd.I, M.Pd.I mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh DPC GANN Tanjung Balai ,  menurut Kepala Sekolah kegiatan seperti ini sangat membantu pemahaman dan menjadi bekal bagi siswa agar tidak terjerumus ke dalam segala bentuk kenakalan remaja dan tahu akan dampak bahaya penyalahgunaan Narkoba.

 

Marolop Sihotang

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp