Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Walikota Medan Bobby Nasution Resmikan Lapangan Gajah Mada Medan

MataExpose.com. 11/07/23.Medan. Penandatanganan Prasasti oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution menjadi pertanda diresmikannya Lapangan Gajah Mada Medan yang berlokasi di Jl. Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur, Senin (10/7/2023) sore. Peresmian Lapangan yang memiliki luas 7.200 Meter persegi ini dilakukan setelah melewati proses Revitalisasi selama hampir 6 bulan.

Di hadapan unsur Pimpinan Forkopimda Kota Medan, para asisten dan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan dan camat se-Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan revitalisasi yang dilakukan menjadi langkah perwujudan visi misi menjadikan generasi-generasi muda berkualitas dan berprestasi sehingga terwujud Indonesia Emas 2045.

Dengan revitalisasi yang telah dilakukan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada PT Tor Ganda yang telah mendukung sepenuhnya revitalisasi lewat bantuan Corporate social responsibility (CSR).

Turut hadir dalam acara Peresmian Lapangan Gajah Mada ,Porkompinda ( Forum Komunikasi Pinpiman Daerah) Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK , Kapolres Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH ,Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan ST SIK MH, Camat Medan Timur Noor AP, Lurah Pulo Brayan Bengkel Evendi GS, Danramil Kapten.Amran.

Dalam peresmian tersebut, juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima Lapangan Gajah Mada oleh Bobby Nasution dan Sabar Ganda Leonardo Sitorus. Sebagai ucapan terima kasih, Bobby Nasution menyerahkan piagam penghargaan dan dilanjutkan dengan peninjauan. Orang pertama di Pemko Medan itu juga sempat melakukan tendangan Bola pertama di Lapangan Gajah Mada .

 

 

Marolop Sihotang

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp