Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Tingkatkan Imunitas Tubuh, Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Olahraga Senam Bersama

MataExpose.com.11/03/23.Deliserdang. Jaga Kesehatan Dan Imunitas Tubuh, Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Olahraga Senam Bersama

Dalam rangka menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, usai melaksanakan apel pagi Personel Polresta Deli Serdang melakukan olah raga bersama.

Bertempat Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang, olah raga bersama diawali dengan pemanasan/peregangan, kemudian diakhiri dengan pendinginan, Sabtu (11/03/2023) pagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan SH, mengatakan dengan rajin memelihara kesehatan tubuh maka kemungkinan terserang penyakit sangat kecil, menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat.

“Berolah raga secara rutin bagi anggota tentunya dapat membuat badan jadi bugar dan sehat, semoga dapat meningkatkan imunitas tubuh anggota”, ucapnya.

Kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan setiap hari sabtu pagi, mengingat padatnya kegiatan personel Polresta Deli Serdang diperlukan olahraga guna menjaga kesehatan dan stamina tubuh dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian.

Kasat Samapta juga menambahkan, Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Filosofi tersebut harus kita miliki sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan, kestabilan tubuh, menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.

 

 

Marolop Sihotang

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp