Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dalam hari yang Sama 2 kejadian percobaan penculikan Anak terjadi di Pantai Labu Deliserdang

MataExpose.com. 09/02/22. Deliserdang.Berita Penculikan anak akhir akhir ini yang marak terjadi di Indonesia sudah menjadikan masyarakat resah akan banyak nya kejadian atau berita berita yang beredar di setiap daerah di Indonesia walaupun kebenaran nya masih banyak yang belum di pastikan sebagai penculikan.

Seperti yang terjadi hari ini (Kamis 09/02/23) sekitar pukul 16 : 00 Wib di desa Bagan Sedang Pantai Labu Deliserdang . Diduga seorang Laki Laki akan melakukan penculikan terhadap seorang anak . Pelaku yang diduga akan menculik anak tersebut sempat menjadi bulan bulan warga setempat hingga akhirnya pihak Polsek Pantai Labu cepat tanggap atas laporan Warga melalui Kapolsek Pantai Labu Iptu. Marwan langsung turun kelokasi kejadian untuk menghindari amukan massa berlanjut, walaupun pihak kepolisian sempat kewalahan karena ramainya warga yang geram terhadap pelaku yang di duga akan melakukan penculikan, akhirnya terduga pelaku berhasil di amankan ke Kantor Polsek Pantai labu dan melakukan perawatan terhadap terduga pelaku yang mengalami luka akibat geramnya massa warga.

Pihak Polsek Pantai Labu melalui Kapolsek Iptu . Marwan saat di konfirmasi mengatakan untuk saat ini belum bisa memberi keterangan karena harus melakukan pendalaman dengan status Terduga pelaku yaitu akan melakukan permintaan keterangan dari pihak keluarga terduga pelaku, walaupun sementara menurut informasi dari warga , terduga pelaku adalah Orang Dalam Gangguan Kejiwaan ( ODGJ )

Menurut informasi sementara terduga pelaku berasal dari Desa Sungai Tuan Deliserdang.

Saat awak media masih melakukan konfirmasi terhadap Kapolsek Pantai Labu pada hari yang sama sekitar Pukul 20: 00 WIB Polsek Pantai labu kembali mendapat laporan dari warga tepatnya di Desa Kelambir Dusun I Pantai Labu terjadi lagi percobaan penculikan anak , pihak Polsek Pantai Labu melalui Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan langsung turun dan mengarah kan anggota untuk langsung turun kelokasi kejadian , mengingat kejadian yang baru saja terjadi di wilayah hukumnya, untuk menghindari kembalinya amukan warga .

Dilokasi kejadian sudah terpantau ratusan warga untuk melihat langsung Terduga pelaku penculikan anak tersebut,dimana pada saat awak media sampai di lokasi kejadian pihak Polisi dan perwakilan Warga sudah mengamankan terduga pelaku ke Kantor Desa setempat dan menyerahkan langsung Pelaku ke pihak kepolisian.

Terlihat juga Iptu Marwan langsung turun tangan untuk melerai warga dan mencoba mengurai kemacetan untuk pengguna jalan yang melintas di jalan yang sudah di penuhi warga.

Atas kejadian ini warga apresiasi Kapolsek Pantai Labu atas tindakan atau respon cepat t atas laporan Warga, dan berharap kedepannya Desa nya akan kembali aman dari tindakan kriminal.

 

 

Marolop Sihotang

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp