Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
100 hari Program kerja Nimrot Sihotang sebagai Karutan kelas 1 Medan

MataExpose.com. 07/03/23. Medan. Rutan Kelas 1 Medan Tanjung Gusta akan memberikan pelayanan terbaik untuk Warga Binaan dan Pengunjung . Dengan memberikan pelayanan ini , Rutan Kelas 1 Medan melalui Nimrot Sihotang berharap ke pada semua jajaran untuk bekerja secara Profesional dan tetap humanis.

Rutan kelas 1 Medan juga dalam memberikan pelayanan kepada Warga binaan juga telah menyediakan kegiatan kegiatan positif untuk mendukung bakat dan kemandirian terhadap Warga binaan. Diantaranya Rutan Kelas 1 Medan sudah mendirikan Cafe Coffee Narkoboy .Coffee Narkoboy ini merupakan media pelatihan barista bagi wargabinaan. Disini wargabinaan dilatih bagaimana teknik pembuatan kopi yang menarik dipasaran sehingga dapat menjadi modal selepas dinyatakan bebas nanti.

Untuk modal memulai usahanya Koperasi Rutan Kelas 1 Medan juga siap memberikan pinjaman awal bagi wargabinaan. Rutan Kelas 1 Medan juga membangun Doorsmeer,Doorsmeer ini juga merupakan Media wargabinaan untuk belajar serta media sumber kehidupan bagi mantan wargabinaan yang membutuhkan pekerjaan.

Karutan kelas 1 Medan melalui Nimrot Sihotang mengharapkan Bagi wargabinaan yang telah memiliki skill dan ingin memulai usaha bisa langsung diberikan pinjaman modal oleh koperasi pegawai Rutan Medan.

Hari ini Rutan Medan ingin menginformasikan 100 hari program kerja Rutan kelas 1 Medan bersama kepala Rutan Bapak Nimrot Sihotang dari 29 November 2022 hingga hari ini 7 Maret 2023 .

Menurut Nimrot Sihotang Seluruh perubahan ini merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran Rutan Kelas 1 Medan yang telah berkomitmen untuk mewujudkan layanan berkelas Dunia.

 

 

Marolop Sihotang

#Ragustaberseri
#kemenkumhamsumut
#kanwilkemenkumhamsumut
#Kanwilimamsuyudi
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas
#itjenkemenkumhamri
#ditjenpas
#ombudsmanri

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp