Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Satlantas Polres Tapanuli Utara Gelar Teguran Humanis Bersama Dinas Perhubungan.

Taput,  MataExpose.Com.  -Satuan Lalu Lintas Polres Tapanuli Utara memberikan teguran secara humanis untuk keselamatan kepada pengemudi angkutan umum dan pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas di wilayah Hukum  Polres Tapanuli Utara. pada hari Jumat, (17/02/2023).kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Dinas Perhubungan, bentuk Penindakan Simpatik berupa Teguran Humanis.

 

Kapolres Polres Tapanuli Utara AKBP JOHANSON SANTURI, S.I.K.,M.H. melalui Kasatlantas Polres Tapanuli Utara AKP Danil Saragih, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, juga bagian dari tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lalulintas lainnya”.

 

Kasatlantas Polres Tapanuli Utara AKP Danil Saragih, S.H.,M.H menjelaskan Masyarakat yang telah melanggar  lalu lintas khususnya pengemudi angkutan umum yang ugal-ugalan dan pengendara roda 2(Dua) yang  tidak memakai helm sehingga membahayakan keselamatan akan kita berikan edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan sangat mengganggu ketertiban Berlalu lintas di jalan raya maupun keselamatan pribadi, sehingga pengemudi diberikan sosialisasi tentang etika berlalulintas dan bagi  berpengendara yang tidak memakai helm yang bersangkutan kita minta untuk segera mengambil helm dan memasangnya dengan benar,Ucapnya.

 

Dan Semua Petugas di lapangan hari ini  selalu memberikan himbauan kamseltibcar lantas secara humanis serta teguran-teguran simpatik dan Semoga melalui kegiatan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengemudi kendaraan. harapnya.  (Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp