Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemdes Sion Timur 1 Gelar Musdes Penetapan Penerima BLT.

 

Parlilitan,,(Humbahas) MataExpose.Com -Pemerintah Desa Sionom Hudon (Sion) Timur 1 menggelar musyawarah Desa khusus Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( Musdes BLT  DD) Tahun Anggaran 2023.

Musdes penetapan BLT  mulai di gelar pada Pukul 10.00 Wib sampai selesai di Kantor Desa Sionom Hudon Timur 1 Kecamatan Parlilitan Kabupaten Humbang Hasundutan Sumut, Senin ( 13/2/2023 ).

 

Kegiatan Musdes di buka langsung oleh Kepala Desa Sionom Hudon Timur 1,” Piator Tinambunan yang di hadiri oleh Babinsa Koramil 11/Parlilitan,” Serma Budiman Hutasoit, Perangkat Desa Sionom Hudon Timur 1, Ketua BPD Raha Hisar Tamba, Tim Pendamping Desa, ”Abdi Tinambunan, Tokoh masyarakat Adat, Tokoh Agama serta perwakilan masing- masing Dusun.

 

Kades Sionom Hudon Timur 1 ,” Piator Tinambunan menyampaikan, ”hari ini kami mengadakan musyawarah Penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) tahun 2023, agar penerima nantinya tepat sasaran,”ucapnya.

Adapun usulan penerima manfaat BLT tahun 2023 dengan jumlah 21 Kepala Keluarga dengan kriteria, ”rumah tangga tunggal atau lanjut usia yang tidak mampu, keluarga miskin ekstrim, keluarga yang anggota keluarga yang rentan sakit menahun atau kronis,” jelas Piator Tinambunan. ( Demak )

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp