Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolres Humbahas Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Ajang F1 Powerboat.

Humbahas, -Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin S.I.K, M.H mengajak masyarakat ikut serta berpartisipasi menyukseskan ajang Internasional F1 Powerboat di Danau Toba, Kabupaten Toba. Senin (13/02/2023).

 

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan, sukses F1 Powerboat akan membuat orang asing lebih percaya untuk datang ke Indonesia, khususnya ke Danau Toba. “Setelah pandemi mereda, kita berharap banyak turis mancanegara kembali berkunjung ke Danau Toba,” ucapnya.

 

Kapolres menambahkan, sukses Internasional F1 Powerboat menjadi langkah awal membangun industri pariwisata di masa mendatang. Ia berkeyakinan masyarakat di Humbahas juga mendukung sepenuhnya serta ikut menyukseskan agenda tersebut.

Personil Polres Humbahas juga telah dan akan terus menggelar sosialisasi kepada masyarakat untuk ikut menyukseskan Event Internasional F1 Powerboat yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 di Danau Toba. “Bersama kita semarakkan agar agenda event ini sukses besar dan Sumut semakin dikenal di mancanegara,” katanya.  (Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp