Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wakil Bupati Humbahas Hadiri Pembukaan Turnamen Djunior Cup Oldcrack U-40 Tahun 2023.

Humbahas, MataExpose.com. -Wakil Bupati Humbang hasundutan Oloan Paniaran Nababan,SH,M.H hadiri pembukaan Turnamen D’Junior Cup Old Crack U-40 Tahun 2023 yang bertempat di lapangan Merdeka Dolok Sanggul, Minggu (5/3/2023).

Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P, Nababan. SH,M.H menghimbau kepada seluruh panitia, selama berlangsungnya turnamen ini agar selalu menjaga kekondusifan, serta menjunjung tinggi Sportifitas dan fair play menjadikan sebagai ajang Silaturahmi serta menjalin kebersamaan sesama masyarakat Humbang Hasundutan.

Ketua panitia turnamen, Frengky Simanullang, S.E dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tim yang telah ikut berpartisifasi dalam mengikuti dan menyuseskan turnamen ini, dan juga terima kasih kepada bapak wakil bupati Oloan Paniaran Nababan yang telah hadir dalam pembukaaan turnamen ini.

“kepada seluruh tim dan official serta para suporter, kami sebagai panitia, berharap untuk sama sama menjaga ke kondusifan dan mari kita jungjung rasa sportifitas tinggi demi kebersamaan kita masyarakat Humbang hasundutan,”harapnya.

Turnamen ini diikuti oleh 20 tim dengan sistem setengah kompetisi pelaksanaan pertandingannya mulai Maret sampai dengan bulan April 2023.

 

Sebelum turnamen dimulai, panitia serta tamu undangan mempersilahkan Bapak Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan untuk menendang Bola pertama sebagai tanda pembukaan Turnamen D’Junior Cup Old Crack Tahun 2023.

 

Dalam acara pembukaan Turnamen Cup Old Crack, juga dihadiri Pabung Mayor (Arm) Bapak Ojak Simarmata, Ketua KONI Humbang Hasundutan, serta perwakilan Askab PSSI Humbang Hasundutan, dan juga tokoh masyarakat.  (Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp