Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Reses Perorangan Anggota DPRD Humbahas Dapil II, Tingkos S Martua Silaban di Desa Dolok Margu.

Lintongnihuta,  Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Humbanghasundutan (Humbhas) daerah pemilihan II Lintong – Paranginan, Tingkos S Martua Silaban, Amd gelar reses dewan perorangan di desa Dolok margu, bertempat di depan kantor Desa Dolok margu, jln.Datu Bira, Senin (6/3/2023).

 

Anggota DPRD dari fraksi PDI-Perjuangan ini tak hengkang mengingat selalu daerah pemilihannya terlebih desa kesayangannya yaitu Siponjot dan Dolok margu, sehingga beliau mengadakan reses DPRD ini demi untuk menampung aspirasi masyarakat desa.

Dalam sambutannya, kepala desa Dolok Margu, Marganda Silaban SH  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak anggota dewan yang telah mengadakan acara reses ini, terlebih juga kepada dinas pendidikan dan dinas sosial yang ikut serta dalam kegiatan ini dan telah siap menampung aspirasi masyarakat, dan juga kepada tokoh adat, agama dan tokoh masyarakat beserta seluruh para undangan kami yang telah hadir pada hari ini.

“Acara ini digelar adalah untuk menampung aspirasi atau usulan masyarakat, dan setiap usulan nanti akan di dampingi oleh bapak dewan di kabupaten, desa kita sudah mendapat pembangunan juga melalui fokir dari bapak dewan ini, semoga kedepan semakin dan selalu diperhatikan lagi untuk setiap pengujuan kita demi kemajuan desa kita ini.” ujar Marganda.

 

Sambutan dari Tingkos S Martua Silaban, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir pada kesempatan ini. Lanjut anggota dewan ini mengatakan bahwasanya kegiatan reses seperti ini sudah hal biasa kita lakukan yang tidak lain tujuannya adalah untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Saya sebagai wakil rakyat selalu siap untuk menampung aspirasi masyarakat terkhusus dari dua desa ini yaitu Siponjot dan Dolok margu ini, yakinlah amang/inang setiap usulan masyarakat hari ini akan saya tetap kawal.”tandasnya.

Usulan demi usulan dilontarkan masyarakat demi pembangunan desa ini baik di bidang sosial maupun bidang pendidikan, dan disambut dan ditampung dengan baik guna untuk bahan acuan ke dinas terkait.

 

Acara berjalan dengan lancar, aman  dan tentram yang dihadiri oleh Dinas Pendidikan oleh Kabid Kompetensi dan karakter ibu Listika  Manalu S.E, M.M, dinas Sosial oleh Sekretaris Dinas ibu Rismauli Simanullang, pemerintah Desa beserta perangkatnya,,ketua BPD beserta perangkatnya, tokoh Adat, agama dan tokoh Masyarakat, PKK, Lansia,  insan pers dan ratusan warga desa Dolok Margu.

(Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp