Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Jumat Curhat, Polres Humbahas dan Jajaran Polsek Dengarkan Aspirasi Masyarakat.

Doloksanggul,,, (Humbahas)_Polres Humbahas dan Polsek Jajaran Laksanakan Jumat Curhat sambangi warga untuk dengarkan keluhan serta tampung aspirasi kamtibmas dari warga, Jumat (03/02/2023).

 

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan aspirasi dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Humbahas dan Jajaran Polsek

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

Dalam hal ini kami mengundang masyarakat atau muda mudi warga Humbahas untuk bisa memberikan masukan kepada Polres Humbahas,”imbuhnya.

“Kami (Polres Humbahas) menghimbau dan mengajak warga agar bersama-sama bersinergi menjaga kamtibmas di lingkungan tempat kita tinggal masing masing”, ujarnya.

 

Kabag SDM Polres Humbahas Kompol Firman Tarigan saat temui warha menyampaikan, agar warga ikut untuk mencegah peredaran Narkoba, dan menghindari, serta menjauhinya, karena Narkoba dapat membahayakan kesehatan sendiri, dan juga dapat membunuh diri sendiri.

 

Selain hal itu, warga diingatkan bila mempunyai keluh kesah segera menghubungi menghubungi Piket Call Center 110 Polres Humbahas, atau secara langsung dengan Bapak Kapolres Humbahas melalui WA 081260492800.

 

Tampak di Masjid, warung ataupun tempat kumpulnya warga, Pihak Polres Humbahas dan Jajaran Polsek berdialog dengan warga. (Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp