Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wabup Humbahas Hadiri Capping Day STIKES Kesehatan Baru Doloksanggul.

Humbahas, MataExpose.com.  -Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, S.H., M.H hadiri Capping Day STIKES Kesehatan Baru Doloksanggul T.A 2022-2023, bertempat di Aula STIKES Kesehatan Baru, Sabtu (04/03).

Acara Capping Day ini juga turut dihadiri oleh Ketua Yayasan Baru Doloksanggul Dr. Drs. Pantas H Silaban, MBA beserta Ibu Adelima Simamora, M.Kes, Ketua STIKES Kesehatan Baru Nova Sontry Node Siregar, SKM, M.Kes, Perwakilan Pengurus Ikatan Bidan Indonesia Kab. Humbang Hasundutan, Perwakilan Pengurus PPNI Kab. Humbang Hasundutan.

Mengawali sambutannya Wabup mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/I yang hari ini mengikuti pemasangan cap. Dengan mengikuti prosesi pemasangan cap tadi, berarti saudara-saudari telah siap menjadi seorang perawat dan bidan. Wabup berpesan, milikilah jiwa penolong dalam memberikan pelayanan kepada orang lain dan laksanakanlah sumpah dan janji itu dengan sepenuh hati.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wabup mengajak STIKES Kesehatan Baru dan mahasiswa/i untuk turut ambil peran dalam penurunan angka stunting ini melalui sosialisasi, edukasi, antisipasi pada masyarakat yang dilakukan di bawah bimbingan para dosen.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Baru. Dr. Pantas H Silaban, MBA, Ketua STIKES Kesehatan Baru Doloksanggul. Ibu Nova S. Siregar,SKM, M. Kes, Kaprodi D-3  Kebidanan Ibu Mayes F Simamora, SKM, M. Kes. Kaprodi D-3. keperawatan, Ibu Lidya E Silaban,S. Kep, Ns. MKM, Kaprodi S-1.Administrasi Rumah Sakit (S-1ARS). Ibu Debora Simamora,SKM, MKM.

(Demak S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp