Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wabup Humbahas Jalin Komunikasi Dengan Prajurit TNI di Koramil Doloksanggul.

Doloksanggul, (Humbahas) -Sebagai seorang Purnawirawan TNI, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, S.H., M.H  tetap menjalin komunikasi yang baik dan kebersamaan dengan prajurit TNI yang masih aktif bertugas.

 

Karena menurut Oloan,  TNI adalah jiwa yang menyatu dengan manusianya, roh yang tidak bisa dicopot kecuali oleh pengkhianatan dan ketidaksetiaan. Jadi TNI adalah kepribadian yang mendarah daging sampai maut tiba.

 

Sebagai wujud nyata jalinan komunikasi, Wabup Humbahas pada hari Jumat, 03 Februari 2023  berkunjung ke kantor Koramil Doloksanggul. Setelah selesai bercengkrama dan berdiskusi, Wabup Humbahas foto bersama dengan Prajurit TNI yang bertugas di Koramil Doloksanggul, secara khusus dengan Serka Sudarjono Nababan yang pernah sama sama bertugas di Papua. (Demak S)

 

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp