Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Desa Siponjot Akan Didaftarkan Sebagai Desa Anti Korupsi ke KPK.

Lintongnihuta, (Humbahas) –Desa Siponjot, kecamatan Lintongnihuta, kabupaten Humbang Hasundutan, rencananya akan didaftarkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Sebagai salah satu Desa Anti Korupsi.

Hal ini dikatakan oleh kepala desa Siponjot Deka Seply Silaban, ST kepada awak media ini saat komunikasi lewat WA.

“Sebenarnya banyak program yang sedang dan akan kami kerjakan. Bahkan, Desa kami adalah, salah satu Desa yang meraih juara harapan 3 se-Provinsi Sumatera Utara dalam hal, Desa Inovasi Terbaik. Kemudian dalam waktu dekat, kami juga akan mendaftarkan Desa Siponjot ke KPK sebagai Desa Anti Korupsi. Kami juga akan menyelenggarakan Les Bahasa Inggris dan Matematika di Desa Siponjot, ”Ungkap Kepala Desa Siponjot,

Namun lanjut Deka, guna kelengkapan data dan dokumen terkait program yang sudah, yang sedang dan yang akan dikerjakan pihaknya, Ia pun mengundang rekan media untuk mampir di kantor Desa Siponjot.

“Sebenarnya program kami banyak yang sudah terlaksana dan juga sedang kami kerjakan. Bahkan program yang akan kami kerjakan juga masih banyak. Tapi ada baiknya rekan rekan berkenan untuk datang ke kantor kami Siang ini. Supaya data dan dokumen terkait program kami dapat bapak lihat secara langsung. ”Tandasnya.

Sebagaimana diketahui, kepala Desa Siponjot, Deka Seply Silaban ST, adalah salah seorang Kepala Desa yang cukup dekat dengan awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Bagi Deka, awak media dan LSM adalah, mitra dan teman yang tepat untuk berdiskusi.

“Beliau selalu berkenan menerima rekan wartawan dan LSM. Bagi beliau, rekan wartawan dan LSM adalah, mitra yang selalu dijadikan teman diskusi. Pak Deka selalu merespon setiap pertanyaan wartawan dan rekan LSM yang hendak mengkonfirmasi soal kinerjanya. (Demak S).

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp