Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kabar Duka, Kepala Desa Belahan Rejo M. Nur. Huda Meninggal Dunia.

Gresik,-Mataexpose.com~ “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi roo’jiunn.” kabar duka menyelimuti warga Desa Belahan Rejo, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Kabar duka tersebut di terima warga sekitar bahwasannya, pimpinan di desanya meninggal dunia di RS. Anwar Medika.

M. Nur. Huda merupakan kepala desa Belahan Rejo priode 2019-2025,dikabarkan meninggal dunia, Pada Selasa 28/2/2023

Belakangan diketahui beliau menderita penyakit diabet, menurut informasi yang didapat wartawan dari warga sekitar, jenasah kepala desa akan dimakamkan di pemakaman desa Belahan Rejo.

Saat mendengar kabar bahwasannya pak kades meninggal saya kaget dan tidak menyangka kalau orang baik seperti beliau lebih cepat meninggalkan kami semua.

“saya sangat terpukul atas meninggalnya M.Nur.Huda, orangnya baik mas dan penduduk di sini sangat kehilangan sosok kepala desa yang sangat dekat dengan masyarakatnya” Ujar warga.

Warga mendo’akan untuk sang pemimpin desannya semoga di tempatkan yang layak,diterima semua amal ibadahnya,dijauhkan dari siksa api neraka.

Tak lupa warga juga mendo’akan untuk keluarga agar tetap tegar menghadapi ujian ini.

(Adi)

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp