Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Di HPN 2023, LSM Ledak & Koran Mingguan Sidik Nusantara Gelar Harlah

Sidoarjo, Mataexpose.com ~ Koran Mingguan Sidik Nusantara Peringati hari ulang tahun yang ke 17, peringatan tersebut digelar bersamaan dengan hari jadi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lentera Demokrasi Kerakyatan (Ledak) yang ke 02, yang digelar di Cafe Oness Desa Tropodo, Kecamatan Krian, kabupaten Sidoarjo. Pada Minggu 26/02/2023

Dihadiri oleh Lurah Krian Malik, sekaligus mewakili Camat Krian, Kapolsek Krian diwakili Iptu Aman, Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI), tokoh agama, tokoh masyarakat daerah sekitar, sejumblah wartawan dan LSM sebagai tamu undangan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut pemotongan tumpeng oleh sejumblah pengurus dari koran Sidik Nusantara dan LSM Ledak.

Nurhadi Gundul mengawali sambutan mengucapkan “ terima kasih atas kehadiran rekan media dan LSM yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara Harlah ini. Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih atas kekompakan para anggota yang sudah bekerja keras, dan mengorbankan waktunya bahkan tenaga demi terselenggaranya acara ini dengan sukses.” Ucap Nurhadi Gundul

Camat Krian melalui Lurah Krian Malik juga mengatakan Bahwa peran media diinstansi pemerintah ibarat seperti “ Nasi dengan Sayur ”satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan.

“ peran media adalah salah satu kontrol sosial sebagai parameter untuk evaluasi. Karena OPD juga manusia, tak luput dari khilaf, maka untuk itu sinergitas harus terjalin dengan baik, agar kehidupan dalam masyarakat ini bisa berimbang ” kata Malik.

Acara ditutup dengan do’a, dan di pengunjung acara tamu undangan dihibur oleh alunan musik elekton.

( Red ) 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp