Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan Di Raya Boboh, Satu Dinyatakan Meninggal Dunia

Gresik, Mataexpose.com ~ Warga jalan Raya Boboh Menganti tepatnya di depan pabrik tiner PT. MAP ada kecelakaan antara Sepeda motor Mio Soul dengan Honda CRF, atas kejadian tersebut satu meninggal dunia. Pada Jum’at 03/03/2023 sore.

Indetitas Pengendara Mio Soul W 6449 CQ, Sulistiawati yang merupakan warga Perum Cerme indah blok AD No. 9 Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. Meninggal di lokasi kejadian.

Sepeda Motor CRF W 4893 EJ, Fitriyan Medi Pratama warga Desa Sidojangkung, Rt 001, Rw 001, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

Menurut informasi yang di dapat dari lokasi kejadian, pengendara CRF melaju dari Utara menuju keselatan hendak mendahului Truk Tractor Head Nopol B 9044 SEI, yang dikemudikan oleh Jarot Hadi Sapuan.

“ karena pengendara CRF kurang memperhatikan jalan tiba-tiba ada Pengendara Sepeda Motor Mio Soul dari arah berlawanan sehingga kecelakaan itu terjadi.”

Karena posisi korban jatuhnya kekanan, berdekatan dengan kendaraan Truk Tractor Head, korban terseret hingga puluhan meter, dan korban meninggal dunia.

Pengemudi Truk Tractor Head B 9044 SEI.di kemudikan oleh Jarot Hadi Sapuan warga Desa Gelang, Rt 002, Rw 001, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Korban di bawa ke Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan dan Jenasah untuk kepentingan visum.

(Ad/Red)

 

 

 

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp