Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sat Lantas Polres Sidrap Gandeng Dishub Ciptakan Zona Selamat Sekolah

SIDRAP– Dalam rangka Zona Selamat Sekolah, Personel Sat Lantas Polres Sidrap bekerjasama Dinas Perhubungan lakukan pengecetan Jalan di depan Paud Negeri Percontohan, Kamis (16/03/2023)

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K mengatakan bahwa, Zona Selamat Sekolah ini merupakan kegiatan manajemen dan rekayasa lalu lintas berupa kegiatan pemberian prioritas keselamatan dan kenyamanan pejalan kaki pada kawasan sekolah.

“Dengan adanya pengecetan ini, pengedara diharapkan bisa lebih lebih berhati-hati di area tersebut, sehingga anak sekolah yang saat pulang dan pergi sekolah dapat merasa aman”, Ujarnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos mengungkapkan bahwa, Sat Lantas Polres Sidrap akan terus membuat inovasi demi mewujudkan keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan berlalulintas di kabupaten Sidrap.

“Pengecetan ini untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas lantas sekaligus untuk memudahkan anak sekolah saat menyebrangi jalan”, ujar Kasat Lantas. (Ar/Wisnu)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp