Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Tinjau Lokasi Banjir di Aceh Utara , Dandim 0103/Aut Dampingi Danrem 011/LW Berikan Sembako Kepada Korban Banjir.

LHOKSUKON – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana di dampingi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Beserta Anggota Persit Lainnya meninjau lokasi banjir di Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara. pada kesempatan itu Danrem 011/LW menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada masyarakat yang terkena Banjir di beberapa Desa kec. Lhoksukon. Jumat, (07/10/2022).

Danrem 011/Lilawangsa beserta rombongan mulanya meninjau Lokasi dapur umum korban banjir. Setelah itu, menggunakan perahu karet LCR, Danrem 011/LW bersama rombongan melakukan peninjauan ke lokasi banjir dengan ketinggian air 50 cm sampai 1,5 meter.

Pada kesempatan itu Danrem 011/LW, menginstruksikan seluruh jajaran TNI khususnya diwilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe tetap siaga membantu masyarakat yang terjebak banjir.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana turut berbincang dengan masyarakat terdampak banjir. dan menyerahkan bantuan sembako.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., mengatakan, tinjauan Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dalam rangka untuk melihat langsung kondisi warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah Koramil Kodim 0103/Aut.

“Selain melakukan peninjauan, Danrem juga memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir, yang di berikan langsung oleh Danrem 011/LW kepada warga,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, Semoga bantuan yang diterima ini dapat bermanfaat dan Kita semua berharap semoga bencana banjir ini cepat berakhir, untuk warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dan selalu waspada pada perubahan cuaca yang tak menentu.”Pungkas nya”. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp